Selasa, 13 November 2012

Pato dikepung dan diancam pendukung AC Milan

Pato gagal mencetak gol untuk AC Milan dari titik penalti.

Para pendukung AC Milan yang kecewa mengepung mobil Pato dan mengeluarkan kata-kata ancaman ke penyerang asal Brasil tersebut.
Insiden ini dilaporkan koran olahraga Italia, Corriere dello Sport, hari Selasa (13/11) menyusul kekalahan 1-3 AC Milan dari Fiorentina, hari Minggu, di lanjutan Serie A.

Pato mencetak gol pertamanya musim ini, setelah absen selama beberapa waktu, dalam laga di Liga Champions melawan Malaga Selasa malam yang berakhir imbang 1-1.
Namun dalam pertandingan hari Minggu di kandang sendiri, ia gagal mengeksekusi tendangan penalti, kesalahan yang dianggap para pendukung membuat posisi AC Milan makin terpuruk di klasemen sementara.
Wasit menghadiahkan tendangan penalti untuk AC Milan di babak pertama ketika Milan tertinggal 0-1.
Tendangan Pato tidak akurat dan bola melambung di atas mistar gawang. Fiorentina kemudian menambah keunggulan menjadi 0-2 dan posisi Pato digantikan oleh Giampaolo Pazzini.
Milan sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 tapi gol Mounir El Hamdauoi memastikan kekalahan raksasa Italia ini.
Saya tentu sangat kecewa karena semestinya kami bisa naik ke papan atas dan mulai menata tim (untuk bisa juara)."
Massimiliano Allegri

Bertemu Berlusconi

Menurut laporan media, para pendukung menanti Pato keluar stadion dan begitu mobilnya muncul, sejumlah pendukung menggedor mobilnya.

Seandainya Milan mencatat kemenangan, posisinya di klasemen sementara bisa naik ke papan atas.
Kekalahan dari Fiorentina ini membuat AC Milan berada di tempat ke-13, tertinggal 17 poin dari pemimpin sementara, Juventus.
Manajer AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan timnya membuat kesalahan yang membuat lawan unggul 0-2 di babak pertama.
"Ini tidak boleh terjadi dan kami harus mengevaluasi penampilan tim," kata Allegri.
"Saya tentu sangat kecewa karena semestinya kami bisa naik ke papan atas dan mulai menata tim (untuk bisa juara)," katanya.
Allegri berhasil mengantarkan Milan menjuarai Serie A dua musim lalu dan pada musim 2011-2012 Milan berada di tempat kedua di bawah Juventus.
Namun dalam musim kali ini Milan terseok-seok, yang membuat posisi Allegri disorot.
Milan mengeluarkan pernyataan tertulis hari Senin yang menyebutkan bahwa direktur eksekutif Adriano Galliao dan pemilik Milan, Silvio Berluconi, menggelar pertemuan dengan Allegri.
Meski mengakui bahwa posisi Allegri tengah disorot, Berlusconi dalam pertemuan ini menegaskan bahwa dirinya masih yakin dengan kemampuan Allegri menaikkan posisi Milan di Serie A.


Sumber : Reuters


0 komentar:

Posting Komentar