Selasa, 13 November 2012

Jokowi: Kartu Jakarta Sehat Masih Dievaluasi Hingga Desember

Kartu Jakarta Sehat bagi warga ibu kota masih menyimpan kendala. Gubernur DKI Jokowi pun mengamini adanya hambatan teknis di lapangan. Namun tak perlu khawatir, pihak Pemprov DKI terus melakukan evaluasi.

"Masih uji coba karena ini sistem baru dan manajemen baru," kata Jokowi di balai kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Rabu (14/11/2012).

Jokowi menegaskan, karena masih uji coba tentu perlu dimaklumi bila ada kendala. Pihak Pemprov DKI akan terus melakukan perbaikan.

"Soal penggunaannya akan dievaluasi dengan pihak rumah sakit dan sedang dicari masalahnya dan soulusinya hingga Desember," terang Jokowi.

Beberapa waktu lalu, Jokowi memberi pernyataan bahwa Kartu Jakarta Sehat (KJS) bisa dipakai untuk menanggung semua jenis penyakit. Bahkan untuk perawatan mahal seperti untuk kanker dan kemoterapi sekalipun.

"Ya semua jenis penyakit termasuk kanker dan kemoterapi. Kemoterapi itu kan mahal, ya bisa," ujar Jokowi dalam perbincangan dengan wartawan di rumah makan Dapur Sunda, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin 


Sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar