Selasa, 13 November 2012

'Balotelli Akan Habiskan Kontraknya di City'


Usai tak dilibatkan dalam laga terakhir timnya, spekulasi mengenai masa depan Mario Balotelli di Manchester City semakin intens. Balotelli disebut-sebut akan kembali ke Italia tapi agennya membantah.

Pada akhir pekan lalu, Balotelli dipaksa melihat rekan-rekan se-timnya beraksi mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dari bangku penonton.

Performa penyerang 22 tahun itu pun sejauh musim ini belum memenuhi ekspektasi. Balotelli baru enam kali jadi starter di musim ini dengan sumbangan hanya dua gol saja.

Rumor yang berhembus pada akhir pekan ini mengatakan Balotelli akan mempersingkat masa kerjanya di Eastlands yang seharusnya baru akan habis pada 2015. Ia disebut-sebut akan kembali ke Italia di mana duo Milan berminat menggunakan jasanya.

Akan tetapi, agen Balotelli, Mino Raiola membantah semua spekulasi itu. Ditegaskan Raiola, Balotelli tak berencana pulang kampung dan berniat menghabiskan kontraknya bersama The Citizens.

"Tidak di Italia dan tidak ada rencana untuk pergi kesana," ucap dia yang dikutip Sky Sports. "Dia akan bekerja hingga akhir kontraknya. Dia tidak ingin pergi."

"Memang tidak ada pemain yang bahagia jika dia tidak bermain, tapi dia menerimanya. Semuanya adalah bagian dari permainan. Bukan berarti dia ingin meninggalkan Manchester."


Sumber : http://sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar